Adaptasi Kebiasaan Baru, Polres Kudus Intensifkan Pendisiplinan Protocol Kesehatan dilingkungan Mako

 

Tidak hanya untuk personil Polres Kudus saja, pendisiplinan protokol ini juga wajib dilaksanakan masyarakat yang butuh pelayanan kepolisian


LINTASKUDUS.COM - Kesiapan Polres Kudus dalam menjalankan protokoler kesehatan sudah terlihat mulai dari pintu masuk, seluruh personil hingga warga masyarakat yang akan masuk ke Mapolres Kudus, harus mengikuti dan membiasakan hal baru, yaitu dengan pemeriksaan suhu tubuh, memakai masker, mencucitangan dan jaga jarak serta memasuki bilik strerilisasi.

Dalam hal ini Polres Kudus Menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru, Polres Kudus Juga intensifkan pendisiplinan Protocol Kesehatan khususnya dilingkungan Mako dalam rangka memutus penyebaran Covid-19.

Tidak hanya untuk personil Polres Kudus saja, pendisiplinan protokol ini juga wajib dilaksanakan masyarakat yang butuh pelayanan kepolisian.

”Peraturan ini sudah diwajibkan, sehingga masyarakat dan petugas kepolisian sendiri wajib menjalankannya,” ucap Wakapolres Kudus Kompol Dyah Wuryaning saat memantau pelaksanaan pendisiplinan di Mapolres Kudus, Selasa (18/08/2020).


Ditambahkannya, memasuki bagian dalam kantor polres, terdapat sekat pembatas antar petugas dan masyarakat, sehingga mata rantai virus Corona dapat terhenti.

Dengan pelaksanaan tatanan baru ini, diharapkan personel Polri dan masyarakat dapat terbiasa menjalankan protokol kesehatan, baik saat memasuki perkantoran dan di rumah sendiri.

“Supaya warga masyarakat terbisa dan disiplin mencuci tangan, dan memakai masker,” tambahnya. (AD)

No comments

Powered by Blogger.