The Hills vaganza Resto Romastis di Kudus

The hills Vaganza Resto
Suasana Romantis di the hills Vaganza resto

Helo gaes, bingung cari tempat makan romantis di Kudus ? Tak usah bingung gaes, kini hadir Resto yang sangat cocok untuk menikmati makan bersama gebetan. Lokasi nya di desa Kajar, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus yakni the hills Vaganza salah satu resto yang memiliki nuansa romantis di Kabupaten Kudus.

Meskipun jauh dari perkotaan, namun the hills Vaganza mempunyai sajian resto yang sangat bagus dan elegan. Semenjak buka pada pertengahan Juni kemarin. The hills Vaganza terus berbenah dengan menambahkan banyak wahana agar para pengunjung betah berlama - lama di sini.
The hill vaganza

Selain beberapa menu andalan yang sebelumnya sudah saya posting ( Baca di sini menunya ). The hill vaganza juga membuat beberapa spot foto yang sangat menarik sehingga para pengunjung sangat tertarik untuk datang ke kesini.

Selain spot foto dengan background gunung Muria, bunga - bungaan dan yang terbaru adalah balon udara mirip wisata Ayana Gedongsongo di Bandungan. Kini ada spot lagi yang sangat menarik dan syahdu untuk di nikmati bersama pacar.

Spot menarik itu di di hiasi lampu kelap-kelip sehingga menambah suasana makin romantis dan tentunya sangat adem tenang dan nyaman karena jauh dari daerah perkotaan.

Buat kamu yang akan datang ke the hills Vaganza di sarankan pada sore atau malam hari , karena kamu akan menemukan keindahan nya yang sangat syahdu dan romantis.

Selamat mencoba jangan lupa bagikan di socmed tulisan ini ya semoga bermanfaat.

No comments

Powered by Blogger.