Berikut 5 Cafe di Kudus Yang Wajib Kamu Kunjungi


Hay sobat , ingat kota Kudus pasti ingat dengan kreteknya atau dengan walinya? Ya , kan Kudus ada 2 wali yakni sunan Kudus dan sunan Muria. Apa ingat kulinernya ? Seperti sate kebo, soto kebo lentog tanjung dan jenangnya ? , Emm tapi jangan lupa ya untuk Dateng ke tongkrongan hitz di Kudus. Berikut daftar 5 cafe di Kudus yang wajib Kamu Kunjungi.

1. Cafe mungil, pasti tidak asing lagi kan dengan cafe mungil pastinya sering lihat di Instagram hehe. Iya, cafe mungil salah satu cafe unik di Kudus gaes. Selain lokasinya yang serem karena berada di dekat kuburan menunya juga serem - serem loh gaes ada nama - nama setan gitu hehe. Tapi cafe ini ramai banget loh gaes.

Cafe di Kudus
Cafe mungil lokasi di timur kampus UMK
2. Cafe Genk coffe yang berada di desa Jepang Pakis , jadi Kudus ini juga merupakan tongkrongan hitz di Kudus Lo geng. Setiap malam cafe ini selalu ramai di penuhi muda mudi Kudus. Untuk menunya ya menu kekinian jadinya cocok untuk ada muda dan sangat di minati.
Cafe di kudus
Lantai 1 genk Coffe 

3. Juragane cafe juga merupakan cafe ngehitz di Kudus dan memiliki keunikan yakni ada pohon palem atau mirip kurma di dalam cafe ini sehingga para pengunjung betah berlama - laam di sini gaes. Suasananya juga nyaman dan syahdu dengan gemerlap lampu lokasinya berada di Tegal Arum, Demaan Kudus.

Cafe di Kudus
Ramainya juragane cefe 
4. Waroeng cafe 27 merupakan cafe yang berada di belakang pasar Kliwon Kudus, meskipun lokasinya di dalam gang namun cafe ini selalu ramai di kunjungi oleh pelanggannya. Keunikan dari cafe ini adalah live musiknya setiap malam Minggu , bahkan waroeng cafe 27 tak tanggung - tanggung mendatangkan artis ibukota untuk menyapa pelanggannya.

Cafe di Kudus
Susana santai di waroeng cafe 27 Kudus
5. TKP cafe adalah cafe di Kudus yang bisa di bilang baru, namun meskipun begitu cafe ini sangat ramai Lo gaes dan langsung ngehitz seketika baru di buka. Tempatnya memang asyik banget dan sangat cocok buat Nongkrong anak muda sehingga banyak yang bersua foto di cefe ini.
Lantai 2 TKP cafe Kudus

Itu gaes daftar tempat nongkrong hitz di Kudus yang bisa kamu kunjungi 

S


No comments

Powered by Blogger.